Trik sulap memegang Api

Wow, Gimana tuh caranya? Apa ga kebakaran tuh tangan nya?
Tentu tidak donk , kan namanya juga trik, yang penting tahu caranya ^^
Pingin Coba? Yuk ikutin prosedurnya :

bahan yang hrus disiapin:
1.kain 100% cotton . . (pake kaos kotang juga bisa asal 100%)
2.benang biasa sama jarum jahit . .
3.korek
4.isi korek api cair

prosesnya :
1. potong kain katun nya . . panjang tapi ga usah lebar” , , lebarnya sekitar 2 jari aja . . panjang 20-30 cm, ga perlu rapi. .
2. gulung tuh kaen sampe bentuknya bunder ..
3. kalo udah, tusuk bola itu pake jarum yg ada benang jahit tadi . . terus bolanya dililit pake benang sampe benangnya abiz ( pnjngnya benang kira” 150 cm ). . jadi bentuk akirnya bola, cman ada benang” disekitarnya . . whehehe. .
4. kasi isi lighternya kira” 1 sendok teh . . (jangan kena tangan isinya)
5. udah gitu basahin tangan kamu pake air . .
6. trus, nyalain tu bola pake korek di atas tanganmu . .
7. hati” jgan pegang api nya, panas, , pegang kaya gambar aja . .
8. kamu harus terbiasa biar ga kepanasan (jgn kuatir, ga bakal luka tanganmu), krna pertama emang agak panas dikit. .

So, Dah tau caranya? tunggu apa lagi? uppss, hati2 loh waktu eksperimennya.. jangan Modal nekat doank..

One thought on “Trik sulap memegang Api

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s