Ekstrim!! Bayi dengan 24 jari kaki dan tangan

Seorang bayi dilahirkan di California dengan 24 jari kaki dan tangan yang berbentuk sempurna, enam jari di setiap tangan dan kaki.

Bayi yang lahir dengan jari tambahan yang disebut dengan polidaktil, bukan merupakan hal yang sangat jarang terjadi, tetapi kasus kali ini sangat ekstrim.

Para staf medis rumah sakit tempat bayi itu dilahirkan, di Bay Area, tidak melihat jari-jari tambahan ketika memeriksa kandungan ibunya dengan alat ultrasound.

Mereka juga tidak menyadari bahwa bayi bernama Kamani Hubbard memiliki enam jari yang sempurna di setiap tangan dan kaki ketika dia dilahirkan.

Ayah Kamani, Kris, adalah orang pertama yang menyadari putranya memiliki kelebihan itu.

Polidaktilisme adalah kondisi yang bisa diturunkan dan Kris Hubbard mengatakan, ada anggota keluarganya yang memiliki kondisi tersebut.

Akan tetapi dia menambahkan, situasi putranya unik.

“Beberapa anggota keluarga saya ada yang memiliki enam jari, tetapi jari-jari keenam tidak terbentuk dengan sempurna. Selain itu, mereka tidak memiliki enam jari kaki.”

Seorang dokter anak di RS St. Luke, dr Michael Treece mengatakan: “Ini merupakan kasus yang bagus dan menarik, bukan hal yang mengkhawatirkan.”

“Bayangkan, orang yang memiliki 12 jari sebagai pemain piano. Bayangkan pula kalau dia menjadi pemain gitar flamenco. Juga bila mereka mengetik.”

Hmm, yang penting positif thinking aja deh..

Sumber : kaskus id: g olsen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s