Keinginan seorang cowo

Apa sih yang diinginkan cowo?

Cowo adalah makhluk visual dan sudah dari sananya tuh kalau seorang cewe tampil menarik pasti akan dapat perhatian mereka. Waktu cowo ingin berhubungan lebih serius, mereka baru mulai mikirin lebih dari sekedar wajah cantik. Mereka bakal pengen tahu kepribadian kamu dan gimana kalian berdua bisa lebih dekat.

Tapi buat menarik perhatian cowo-cowo ini, butuh penampilan yang OK. Mereka mungkin ngga mau terang-terangan nunjukin, tapi cowo itu suka cewe yang penampilannya menarik. Ini nunjukin bahwa cewe-cewe ini tahu gimana caranya merawat diri sendiri. Nih ada beberapa hal yang bisa bikin cowo tertarik:

  • Wajah manis. Ini yang pertama mereka lihat dan kalau mereka suka melihat wajahmu, mereka bakal nunjukin perhatian. Wajahmu harus selalu kelihatan bersih dan gunakan make up tipis dan simple aja. Cowo bakal tahu kalau kamu memakai make up terlalu tebal. Sebagian besar cowo lebih suka penampilan alami.
  • Tubuh yang anggun. Tubuh yang sesuai proporsinya ditambah dengan gerak tubuh yang anggun itu kombinasi yang OK banget buat menarik perhatian cowo. Olah raga di gym sekali-sekali dan rajin makan makanan sehat kayak buah-buahan, biji-bijian dan sayur-sayuran bakal bikin kamu tetap fit. Sambil berjalan, nggak ada salahnya senam-senam kecil, supaya otot lengan dan kaki tetap kencang.
  • Senyum hangat dan tawa renyah. Senyum yang hangat dan tawa yang apresiatif membuat wajah cewe jadi bercahaya lho. Senyum itu gampang menular dan ngga pernah gagal menarik perhatian cowo. Senyuman nunjukin keterbukaan dan rasa percaya diri. Jadi, kalau kamu kepingin dia menoleh lagi, lemparkan senyuman termanismu dan biarkan tawa renyahmu mencuri hatinya. Tunjukin padanya kalau kamu tuh menikmati hidupmu!
  • Kepribadian yang penuh percaya diri. Sebagian cowo suka cewe yang penuh semangat. Mereka kadang penasaran dengan rasa percaya diri yang tinggi dan ingin tahu lebih banyak tentang cewe tersebut. Jadi, bikin dia menanyakan nomor teleponmu dengan bergaya lebih percaya diri.
  • Sikap positif. Siapa sih yang pengen bersama dengan orang yang selalu negatif? Cowo suka cewek yang kuat, percaya diri dan positif. Mereka butuh seseorang yang bisa ngasih dukungan ke mereka dan percaya pada impian mereka. Cewe yang memandang hidup ini dengan penuh optimisme dan harapan adalah seperti mimpi menjadi kenyataan buat cowo.

Cowo dan Seks

Apakah cowo punya dorongan seksual yang lebih tinggi dibandingkan dengan cewe?
Cowo mungkin menghabiskan lebih banyak waktu buat memikirkan cewek dan seks. Mereka biasanya mulai merasa begini di sekitar usia 11 atau 12 tahun, ketika hormon seks pria, testosteron, mulai diproduksi. Tingginya kadar testosteron ini menyebabkan berbagai perubahan dalam tubuh pria muda, dan mempersiapkannya menjadi alpha male yang dia impi-impikan. Dengan tumbuh dan berubahnya tubuhnya, cowok biasanya jadi lebih agresif dan dorongan seksnya biasanya lebih tinggi di waktu-waktu ini.

Cewe biasanya merasakan dorongan seksnya bertambah di tengah-tengah siklus menstruasi mereka, ketika mereka sedang berovulasi. Di waktu-waktu ini, mereka mungkin pengen banget dipeluk dan disentuh. Tapi, cewe mungkin nggak akan seagresif cowo dalam nunjukin dorongan seks mereka. Cowo punya dorongan seks yang lebih intens karena adanya testosteron.

Kenapa sih cowo sering masturbasi?
Cowo sudah terbukti lebih sering masturbasi dibandingkan dengan cewe. Dorongan seks lebih dirasakan oleh cowo karena tingginya kadar testosteron mereka. Tapi bukan berarti cowo-cowo itu maniak seks semua ya. Wajar bila mereka merasa seperti ini sesekali. Cowo akan merasa agak tegang ketika dorongan seks mereka tidak tersalurkan. Bila mereka terangsang tapi tidak dapat berejakulasi, mereka akan mengeluh merasa penuh dan sakit di bagian perut bawah mereka, jadi gampang kesal dan moody dan bahkan mengeluh sakit kepala. Masturbasi bisa mengurangi ketegangan seks yang terjadi ini. Ketika bermasturbasi, cairan putih seperti susu yang menumpuk di dalam kelenjar prostat juga dilepas. Hal ini baik untuk prostat karena penumpukan ini bisa membuat prostat membengkak. Kalau prostat membengkak, cowo bisa merasa sakit dan lebih sering buang air kecil. Cairan prostat juga bisa mengandung zat-zat yang bisa menyebabkan kanker prostat. Pelepasan cairan ini dari waktu ke waktu “membersihkan” prostat dengan mengeluarkan racun-racun penyebab kanker.

sumber : kotex indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s