Harapanku di hari Esok

Aku berharap agar kehidupan akan datang aku bisa mengubah nasib dan takdir aku sebagai anak miskin…Aku sudah  malas dengan kehidupan aku yang sekarang yang serba kekurangan. Butuh ini tidak ada, butuh itu juga tidak adak, semuanya yang hanya kudapat “TIDAK ADA” padahal aku juga ingin hidup serba kecukupan seperti orang lain.
Orang lain hanya memandang aku sebelah mata dan anggap aku hanya manusia bodoh yang mempunyai banyak harapan dan impian dalam hidup ini.
Tapi tak apa-apa, aku akan terus mengejar semua harapan dan impianku, agar kutunjukkan bagi mereka bahwa aku juga bisa mengubah hidupku yang sekarang ini, aku tidak akan sabar dan diam diri menunggu waktu yang mengubah segalanya bagiku.

Aku udah malas dengan segalanya yg ada sekarang….!

Tapi bila aku pasrah dengan keadaan yang sekarang apalah gunanya hidup ini bagiku. Hidup adalah hidup, kehidupan adalah kehidupan. Aku sadar bahwa aku tidak bisa mengubah kehidupan tapi aku pasti bisa mengubah hidupku  sekarang ini menjadi lebih baik.

So I don’t care what people saying about me and  my life now…..i just enjoy and keep smile and smile…!!

That’s all……..!!!

writer : Tigerliras

9 thoughts on “Harapanku di hari Esok

Leave a Reply

