Situasi bisa berubah dengan waktu

Seorang pemuda miskin mencintai seorang gadis kaya. Suatu hari pemuda itu melamar anak gadis tersebut.

Lalu gadis itu berkata, “Dengar! gaji bulanan Anda adalah hanya sebanding dengan pengeluaranku sehari-hari. “

Mengapa saya harus hidup bersama denganmu?

Bagaimana bisa Anda berpikir tentang hal ini?

Aku tidak akan pernah mencintaimu.

Lupakan aku & carilah gadis lain

Namun entah mengapa anak itu tidak bisa melupakannya begitu mudah.

20 tahun kemudian, suatu hari mereka bertemu face to face di sebuah pusat perbelanjaan.

Wanita itu mengatakan, “Hey! kamu! Bagaimana kabarmu? Sekarang aku sudah menikah.

Apakah Anda tahu berapa gaji suami saya?

$ 20.000 Dolar per bulan!

Dapatkah Anda bayangkan? ia juga sangat cerdas. “

Pemuda itu diam saja sambil melakukan  rutinitasnya sehari-hari. Setelah beberapa menit suami wanita itu datang.

Sebelum wanita itu mengatakan sesuatu kepada pemuda itu, suaminya saat melihat pria itu berkata, “Pak! Anda di sini? kenalkan ini  istri saya. “

Lalu ia berkata kepada istrinya, “Aku akan membantu sebuah proyek $ 20 juta dari Bapak ini, & Anda tahu Bapak ini sangat mencintai seorang gadis, tapi dia meninggalkannya untuk orang lain.

Bapak ini masih belum menikah…

Terpukullah hati wanita itu ternyata pemuda itu sudah sukses hari ini…

 

Nb : jangan lemah karena Cinta, tp gunakanlah cinta itu menjadi kekuatanmu dalam mengejar impianmu….salam

Leave a comment